05/11/11

Motorola Motokey Social Ponsel Jejaring Sosial Facebook

Motorola meluncurkan sebuah ponsel sosialisasi yang di khususkan bagi pengguna yang suka menggunakan situs-situs jejaring sosial tentunya, ya namanya Motokey Social, ponsel ini akan berjalan dengan flatfrom operasi sistem proprietary, bukan Android.

Motorola Motokey social di khususkan bagi anda yang suka menggunakan situs jejaring sosial antaranya, Twitter, Gmail dan Facebook layaknya ponsel facebook yang sudah pernah di luncurkan oleh perusahaan HTC sebelumnya seperti HTC ChaCha dan Salsa. Motokey sosial sudah disematkan tombol khusus tanda F paling kiri bawah warna biru putih.

Ponsel besutan motorola ini memiliki ukuran layar sebesar 2.4 inci QVGA TFT, dan memori 64MB RAM dan 128MB ROM. tidak hanya itu saja, namun motorola juga membekali motokey sosial dengan kamera fokus tetap 3MP tidak disertakan dengan LED flash, dan dilengkapi dengan 3.5mm headphone jack. 

Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini yaitu ada dukungan Wi-Fi, Bluetooth 2.1 dan port microUSB. Dengan baterai bertenaga 910 mAh mampu bertahan 480 menit waktu penggunaan. Sampai saat ini belum diketahui mengenai Harga Motorola Motokey social ini, dan kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak motorola sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates