10/02/12

Logitech Touch M600, Mouse Sentuh Dengan Teknologi Wireless

Logitech terkenal dengan teknologi mouse yang modern, pada sebelum, perusahaan tersebut telah memperkenalkan beberapa mouse terbaru, dan salah satunya adalah Logitech Cube, yang merupakan mouse dengan teknologi sentuh berbentuk kotak. Kini, produsen tersebut kembali menghadirkan mouse sentuh terbaru bernama Logitech M600 Mouse.


Logitech Touch M600 didesain dengan permukaan yang mampu mengenali sentuhan sehingga pengguna dapat menavigasi secara intuitif dengan jari bukan dengan pencetan pada tombol yang tentu lebih banyak memakan tenaga. Logitech M600 tidak dilengkapi tombol apapun pada bodynya, mouse ini hanya dapat dioperasikan dengan sentuhan.


Dengan menggunakan teknologi sentuh seutuhnya, penggunanya bisa menggulir, geser, dan surfing hanya dengan meletakkan ujung jari Anda pada mouse. Logitech M600 telah dilengkapi dengan Software bernama Flow Scroll yang menawarkan fluid scrolloing seperti layaknya pada smartphone touchscreen.


Selain menggunakan teknologi sentuh yang baik, mouse ini juga memiliki desain yang tidak kalah menarik. Mouse ini dapat digunakan dengan tangan kanan ataupun tangan kiri. penggunanya bisa mengatur tombol klik kanan dan klik kiri dengan perangkat lunak set point Logitech. Mouse touch ini menggunakan teknologi wireless 2.4Ghz dan dilengkapi dengan receiver kecil Logitech Unifying. Mouse ini menggunakan teknologi laser presisi untuk pelacakan optik. Satu baterai AA dapat bertahan hingga tiga bulan dalam masa penggunaan.

Kabarnya, Mouse Touch M600 dari logitech ini akan dirilis pada bulan Februari dengan harga jual $ 69,99. Jika tertarik, maka anda sudah dapat melakukan pre-order melalui Amazon.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates